Share

Desk Informasi Mobile, Terobosan PPID Bojonegoro

Desk Informasi mobile, merupakan program inovasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam hal pelayanan informasi.

Bojonegoro (Media Center) – Sebanyak 477 permohonan informasi dari masyarakat telah masuk dalam daftar permohonan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Bojonegoro. Daftar tersebut dibukukan selama tahun 2013 lalu, baik itu yang datang langsung maupun melalui jalur elektronik.

“Yang terbanyak adalah melalui desk informasi mobile PPID,” ujar Rina Sri Wulandari, Kepala Seksi Komunikasi Pemerintah, Bidang Jaringan Komunikasi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro.

Desk Informasi mobile, merupakan program inovasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam hal pelayanan informasi. Diantaranya mendampingi kegiatan-kegiatan publik yang rutin digelar, seperti Dialog Interaktif setiap hari Jumat dan pertemuan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Dari 477 layanan informasi yang telah diproses, terdapat 6 permohonan yang belum sepenuhnya tersalurkan. Diantaranya adalah permohonan dari Kota Jambi dan dari Tuban. “Kalau yang dari Tuban belum mengambil jawaban dari kami, sementara yang dari Jambi ada sedikit miss mengenai nomer kontak mereka. Ternyata nomor yang diberikan setelah dihubungi bukan yang bersangkutan,” jelasnya. (*/mcb)

Leave a Comment