Share

Didampingi Sejumlah Menteri, Ini Yang Dikunjungi Wapres Saat di Bojonegoro

Selain Wakil Presiden, sejumlah menteri kabinet dijadwalkan bakal mendampingi lawatannya ke Kabupaten Bojonegoro diantaranya adalah Menteri ESDM dan Menteri perhubungan, selain itu turut serta Kepala UPP4

Bojonegoro (Media Center) – Selain Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Boediono, sejumlah menteri kabinet dijadwalkan bakal mendampingi lawatannya ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada Kamis dan Jumat (24-25/4/2014).

Menteri-menteri yang ikut mendampingi Boediono diantaranya adalah Menteri ESDM dan Menteri perhubungan, selain itu turut serta Kepala UPP4, yang kesemuanya didampingi oleh ibu.

Mereka dijadwalkan datang ke Bojonegoro dari Stasiun Tawang (Semarang) dengan menggunakan Kereta Api (KA) KLB. Diperkirakan akan tiba di Stasiun Kota Bojonegoro sekitar pukul 14:30.

Menurut sumber dari Biro Protokol dan Kerumahtanggan Sekertariat Wapres, rombongan akan melakukan seremonial peresmeian double track di Stasiun Kota Bojonegoro dengan membubuhkan tandatangan di prasasti yang telah disiapkan.

Berikut ini rangkaian kunjungannya di Bojonegoro:
1. Penandatanganan Prasasti Dobel Track.
2. Kunjungan ke Blok Cepu.
3. TriPatra, Kantor EPC, Pad A, Pad B, Pad C.
4. Meninjau pelayanan BPJS di Puskesmas dan RSUD.
5. Dialog di Sekolahan.
6. Pendopo dan Rumah Dinas Bupati.

Khusus untuk kunjungan di sekolah, pihak Biro Protokol dan Kerumahtanggan Sekertariat Wapres mengatakan seyogyanya tak ada pengerahan siswa untuk menyambut kedatangan rombongan. Hal itu bertujuan agar kegiatan belajar di sekolah tidak menjadi terganggu. (*/mcb)

1 Comment on this Post

  1. Harusnya naek kendaraan dr semarang ke bojonegoro. Biar ngrasain bagaimana ancurnya jalan di bojonegoro…

    Reply

Leave a Comment