Share

Dinas Kesehatan Respon Keluhan Pelayanan Puskesmas Purwosari

Bojonegoro, Media Center – Dinas Kesehatan Bojonegoro berjani segera melakukan evaluasi terhadap sistem pelayanan di Puskesmas Purwosari menyusul adanya aduan warga setempat.

Sebelumnya melalui akun media sosial [email protected] keluarga keluarga Rahma Sheva Kamila (5) mengeluhkan pelayanan di Puskesmas Purwosari yang kurang maksimal.
Rahma Sheva Kamila adalah balita yang meninggal saat proses perawatan di Puskesmas Purwosari.

Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kesehatan dan Bagian Humas dan Protokoler langsung melakukan kroscek di Puskesmas Purwosari dan mendatangi keluarga Rahma Sheva Kamila untuk menyampaikan permohonan maaf.

“Kami minta maaf kepada keluarga Rahma Sheva Kamila. Sementara untuk petugas kesehatan yang saat itu memberikan pelayanan langsung mendapatkan evaluasi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, Ani Pudjiningrum, Jumat (28/8/2020).

Pemkab Bojonegoro turut menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya ananda Sheva.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Bojonegoro kita mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ananda Sheva. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi ujian ini,” ungkap Ani Pudjiningrum.

Ani Pudjiningrum menuturkan, peristiwa ini akan dijadikan evaluasi bersama agar ke depan pelayanan di fasilitas kesehatan lebih ditingkatkan integritas dan dedikasinya dalam melayani masyarakat.(Dwi)

Leave a Comment