Share

Dinkominfo Bojonegoro Juarai AMH di Palembang

Bojonegoro, 24/11 (Media Center) – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mendapatkan apresiasi dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) yang digelar dalam acara “Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi” (SAIK) tahun 2017 oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (RI).

“Untuk juara I nasional kategori pelayanan intertnet untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia diraih Dinkominfo Bojonegoro,” ujar Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Dinkominfo Bojonegoro, Joko Suharmanto.

Dari ratusan peserta dari seluruh Indonesia, oleh dewan juri yang terdiri dari pakar IT, jurnalis dan tenaga ahli Kemenkominfo ada enam nominator, selain Kabupaten Bojonegoro diantaranya adalah Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kota Tangerang, dan Provinsi Jambi.

“Juara II diraih Kabupaten Bekasi disusul Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” imbuhnya.

Kegiatan ini dibuka oleh MENPAN RB Abnan Abrur yang meliputi kegiatan Seminar Kehumasan, Pembentukan Forum Kelompok Informasi Masyarakat Nasional, temu Blogger Palembang, apresiasi Anugerah Media Humas berbagai kategori al kategori siaran pers, ON house magazine, pelayanan informasi medsos, festival pertunjukan rakyat, pameran pelayan publik dan pelayanan informasi Internet (website).

“Kegiatan ini diikuti oleh Kementerian atau lembaga, BUMN, Perguruan Tinggi, Pemerintah provinsi, Kabupaten atau Kota se Indonesia,” pungkasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment