Share

Dinkominfo Ucapkan Terimakasih Atas Peran Media Dalam Pemilukada

Bojonegoro, 2/7 (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur berharap agar kemitraan dengan media bisa terus berlanjut dan berjalan baik seperti sekarang ini.

“Semoga, kita bisa terus menjalin komunikasi yang baik kedepannya,” kata Asisten 1 Bagian Hukum dan Pemerintahan, Djoko Lukito, saat memberi sambutan di acara Gathering Kemitraan Komunikasi Informasi, di halaman Radio Malowopati, Jalan AKBPM Soeroko, Senin (2/7/2018).

Menurutnya, selama tahapan Pemilukada berlangsung sampai pada saat ini, peran media sangat mempengaruhi karena bisa menggiring sebuah opini di masyarakat dan berpotensi menimbulkan gejolak sosial.

“Dan Alhamdulilah, teman-teman media tidak melakukan hal-hal yang membuat masyarakat berpolemik,” tukasnya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro serta Dinas Komunikasi dan Informatika yang sudah menjadi “corong” masyarakat selama ini.

Hal senada juga diutarakan oleh Kepala Dinkominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur. Pria yang akrab disapa Pak Kus ini menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak sehingga Pemilukada berjalan kondusif, aman, dan berjalan dengan lancar.

“Mohon maaf lahir dan batin serta terimakasih pada rekan-rekan sehingga Pemilukada berjalan dengan sukses dan damai,” pungkasnya.(*mcb)

Leave a Comment