Share

Disdik Targetkan Peringkat UN Bojonegoro Naik

“Target Ujian Nasional tahun ini pasti kita ingin yang lebih tinggi dibanding kemarin, minimal mempertahankan peringkat di Jatim,” ungkap Khusnul Huluq saat ditemui usai acara sosialisasi Pemilu 2014 di SMKN 2 Bojonegoro, Selasa (18/3/2014).

Bojonegoro (Media Center) – Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2013/2014 akan segera digelar. Persiapan secara teknis serta sosialisasi sudah gencar dilakukan dan saat ini tinggal menunggu kedatangan naskah soal dan lembar jawaban UN. Setelah meraih peringkat yang cukup membanggakan di UN tahun lalu di tingkat propinsi.

Hal ini membuat Khusnul Huluq, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bojonegoro mengharapkan hasil yang lebih baik untuk UN tahun 2014 nanti.

“Target Ujian Nasional tahun ini pasti kita ingin yang lebih tinggi dibanding kemarin, minimal mempertahankan peringkat di Jatim,” ungkapnya saat ditemui usai acara sosialisasi Pemilu 2014 di SMKN 2 Bojonegoro, Selasa (18/3/2014).

Menurutnya, tidak ada perbedaan antara ujian nasional tahun lalu dengan tahun ini, seperti standart kelulusan, teknik pelaksanaan ujian nasional dan lain sebagainya. Diharapkan nantinya pelaksanaan UN dari jenjang SD hingga SMA bisa berlangsung dengan lancar dan tak ada kendala.

“Semoga naskah soal dan lembar jawaban tiba di Bojonegoro tidak mepet dengan pelaksanaan UN,” imbuhnya. (lyamcb)

Leave a Comment