Share

Dishub Bojonegoro Siaga Selama Libur Natal – Tahun Baru

Bojonegoro, 19/12 (Media Center) – Persiapan jelang libur Natal dan Tahun Baru, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro menyiapkan keamanan bagi para pengguna jalan. Pengamanan ini dilakukan mulai Minggu (18/12) yang tersebardi seluruh pos pantau di sepanjang jalan nasional Bojonegoro-Babat.

Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishub Bojonegoro, Suhartono menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan beberapa personil untuk berjaga di setiap pos pantau.

“Penjagaan akan di lakukan selama 17 hari, terhitung mulai 18 Desember sampai tanggal 3 Januari 2017,” katanya, Senin (19/12).

Ia menjelaskan, pengamanan ini perlu dilakukan mengingat saat libur Natal dan Tahun Baru, besar kemungkinan masyarakat bepergian dan menghabiskan waktu di perjalanan.

“Jadi, untuk memastikan agar lalu lintas tetap aman dan lancar. Dishub bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk berjaga selama libur panjang,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia Dishub telah mempersiapkan 279 armada AKDP (Antar Kota Dalam provinsi) untuk mengantar penumpang yang hendak berlibur. “Tentunya, armada yang beroperasi telah di persiapkan kelayakannya,” imbuhnya.(mcb/bjnkab)

Leave a Comment