Share

Disparbud Bojonegoro Tampilkan Sendratari dan Bagi-bagi Doorprize

Sebanyak 20 karya sendra tari dari tiga sanggar yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dipentaskan pada Sabtu (24/5/2014) malam. Pementasan itu digelar di Pendopo Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bojonegoro ini mengundang berbagai komunitas seni di Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Sebanyak 20 karya sendra tari dari tiga sanggar yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dipentaskan pada Sabtu (24/5/2014) malam. Pementasan itu digelar di Pendopo Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bojonegoro ini mengundang berbagai komunitas seni di Bojonegoro.

Selain sebagai pementasan rutin setiap akhir pekan, pentas seni kali ini sekaligus untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional. Pementasan sendra tari yang dimulai pukul 19.00 WIB ini menampilkan karya-karya tiga sanggar yang cukup populer di Bojonegoro, yakni sanggar Angling Dharma, Widoro Kandang dan Batik madrim.

Selain mengundang komunitas seni di Kabupaten Bojonegoro. pementasan ini juga mengundang para pelajar, guru hingga masyarakat umum untuk ikut menikmati pertunjukan seni ini. Tak hanya pementasan sendra tari, acara tersebut juga diramaikan dengan banyak pementasan lainnya seperti lawak hingga pembagian doorprise bagi para penonton. (*/lyamcb)

Leave a Comment