Share

Div Propam Polri Pantau Pos Pelayanan di Bojonegoro

Bojonegoro, 24/12 (Media Center) – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) dalam pelaksanaan perayaan Natal maupun Tahun Baru, Tim Divisi Propam Polri Melaksanakan Gaktibplin di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Tim Div Propam Polri yang dipimpin oleh Kombespol Dedy Setyo Yudho disambut oleh Kapolres Bojonegoro bersama pejabat utama Polres Bojonegoro di Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2018 di jalan Mas Tumapel Bojonegoro, Senin (24/12/2018)

Dalam arahannya, Kombespol Dedy Setyo Yudho berpesan agar anggota yang melaksanakan pengamanan dan pelayanan pada Ops Lilin Semeru 2018 memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menghindari pelanggaran serta meningkatkan kedisiplinan.

“Ingat suatu saat kita pasti akan pensiun dan menjadi masyarakat biasa, untuk itu layani masyarakat dengan baik,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat mendampingi tim menyampaikan, bahwa pihaknya telah menetapkan standar pelayanan pada Ops Lilin Semeru 2018, dengan harapan supaya semua warga baik yang melaksanakan kegiatan keagamaan maupun libur natal dan tahun baru dapat merasa tenang dan nyaman.

“Semua anggota yang melaksanakan tugas kita himbau untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, sehingga selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga menjadi nilai ibadah bagi anggota,” terang Kapolres.(*dwi/mcb)

Leave a Comment