Share

Dukung Pemkab Bojonegoro Wujudukan Smart Society, Gelar Jagongan Bersama Boxer

Bojonegoro, Media Center – Dinas Komunikasi dan Informatika (Infokom) Bojonegoro menggelar Jagongan bersama komunitas Bojonegoro Linux User (Boxer). Jagongan Boxer yang mengusung tema “Basic Programing and Javacript” ini diikuti enam orang ini menghadirkan narasumber Apin Prasetya dari Former Programer at Gameloft Main Developer SULTAN POS.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro, Kusnanda Tjatur P, menyampaikan, acara ini digelar untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam rangka mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang penguasaan Teknologi Informasi.

Ia menegaskan pentingnya masyarakat untuk mengupgrade pengetahuan yang dimiliki. Sehingga peserta yang hadir nantinya diharapkan menjadi pioner untuk teman-teman lainya.

“Kegiatan ini juga menundukung Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam hal mewujudkan Smart Society,” tegasnya.

Pihaknya juga berharap kegiatan seperti ini bisa di programkan rutin seminggu sekali dan bisa memakai gedung Pusat Informasi Publik (PIP) secara bergantian nantinya.

“Kita akan menggandeng komunitas apa saja untuk terlibat. Termasuk komunitas Bojonegoro Linux User atau BOXER,” pungkasnya.(Dwi)

Leave a Comment