Share

EO Supermusic Sebut Meet & Greet Band Kotak Berita Hoax

Bojonegoro, 20/1 (Media Center) – Panitia penyelenggara event musik Supermusic.Id Live In Concert East Java Tour 2018, dengan bintang tamu Kotak dan Burgerkill, yang menurut rencana akan digelar pada Sabtu (20/01/2018) di Lapangan Ngampel, Jalan Pemuda Bojonegoro, menegaskan bahwa tidak ada acara meet & greet atau jumpa fans, dari Band Kotak, sebelum manggung di Bojonegoro.

“Kalau ada yang menyebar info itu, berarti hoax,” tegas Imam Nurcahyo dari Limajari Network, selaku Local Organizer.

Imam menuturkan, memang semula ada wacana akan digelar acara meet & greet atau jumpa fans, dari Band Kotak, sebelum manggung di Bojonegoro, sehingga panitia penyelenggara sempat menghubungi beberapa lokasi untuk tempat dilaksanakannya acara tersebut, namun baru sebatas mencari lokasi saja.

Belum ada keputusan bahwa acara meet and greet atau jumpa fans tersebut akan dilaksanakan, karena masih harus meminta konfirmasi kepada sejumlah pihak terkait rencana tersebut, termasuk juga dari personel Band Kotak.

“Pihak panitia baru sebatas per telepon mencari lokasi yang siap dan bersedia untuk ditempati acara tersbut.” terang Imam.

Imam menambahkan, bahwa adanya informasi yang beredar melalui media sosial terkait rencana meet and greet atau jumpa fans Band Kotak, di salah satu restoran di dalam kota Bojonegoro, di luar tanggung jawab panitia penyelenggara.

“Pihak panitia belum pernah membuat keputusan atau pernyataan bahwa akan dilaksanakan acara meet and greet atau jumpa fans, dari Band Kotak, sebelum manggung di Bojonegoro,” tegas Imam.

Berkaitan dengan beredarnya informasi tersebut, dengan ini pihak panitia sekali lagi menegaskan, bahwa tidak ada acara meet & greet atau jumpa fans, dari Band Kotak, sebelum manggung di Bojonegoro.

“Sekali lagi, tidak ada acara meet & greet atau jumpa fans, dari Band Kotak,” pungkas Imam.(*dwi/mcb)

Leave a Comment