Share

Erwina “Srikandi” Safitri Bojonegoro Akhiri Masa Lajang

Bojonegoro, 9/7 (Media Center) – Salah satu Srikandi atau atlet panahan Nasional asal Bojonegoro, Jawa Timur, Erwina Safitri mengakhir masa lajang menikah dengan Kharisma Bintang Herlangga, yang juga asal daerah setempat, Minggu (9/7/2017).

Akad nikah juga resepsi pernikahan digelar di Griya MCM Hotel dengan dihadiri undangan dari kedua belah pihak termasuk pelatih panahan Nasional asal Bojonegoro Ny. I Nyoman Budiana.

“Mbak Ika (Ika Yuliana Rahmawati), tidak bisa datang karena mengikuti pelatnas di Jakarta,” kata Erwina Safitri usai akad nikah.

Erwina Safitri warga Desa Campurejo, Kecamatan Kota, menikah dengan Kharisma Bintang Herlangga alumnus Universitas Negeri Malang (UNM) jurusan kepelatihan yang juga pemain sepak bola.

“Ini benar-benar pasangan yang ideal, sebab keduanya sama-sama olahragawan,” ucap pembaca acara Jatmiko, ketika acara resepsi.

Ny. Ida Hariyanti, yang juga orang tua Kharisma Bintang Herlangga, mengatakan undangan yang hadir dari buku diantaranya, Ny. I Nyoman Budiana yang juga pelatih Erwina Safitri.

“Pelatihnya hadir juga mengisi buku tamu tadi,” kata dia.

Berbagai prestasi juga medali emas di berbagai turnamen berhasil diperoleh Erwina Safitri termasuk pernah mengikuti kejuaran dunia panahan bersama Ika Yuliana Rahmawati, di Tiongkok, pada 2016.

Leave a Comment