Share

Flashmob Senam ‘Ayo Produktif’ Meriahkan CFD Alun-Alun Bojonegoro

Bojonegoro, Media Center – Flashmob senam “Ayo Produktif” digelar saat car free day (CFD) di seputaran Alun-alun Bojonegoro Minggu (15/12/2019) pagi. Warga antusias mengikuti olah raga pagi agar lebih sehat. Dengan flashmob senam, Pemkab Bojonegoro berharap masyarakat makin sehat dan produktif.

Dalam flashmob senam, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah tiba-tiba hadir di tengah-tengah dan ikut memeriahkan CFD. Bupati mengajak segenap Forkopimda, Kepala OPD dan seluruh karyawan/karyawati Pemkab. Bojonogoro. Mereka berbaur dengan masyarakat dan bergoyang bersama dalam tajuk “Senam Ayo Produktif”.

Soft launch lagu ‘Ayo Produktif’ yang dikemas dalam flashmob digelar secara live pada acara CFD menjadi kejutan dan hiburan tersendiri bagi warga Bojonegoro yang hadir. Mereka langsung menyambut meriah dengan membentuk formasi senam di bawah keindahan taman vertikal sepanjang Jl. Mas Tumapel. Lagu “Ayo Produktif” sendiri merupakan karya cipta Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah sebagai lead vokalnya.

Lagu ‘Ayo Produktif’ memang memiliki kharakteristik irama ritme yang ngebeat dengan sedikit sentuhan hip-hop, jadi sangat energik sekali untuk menggerakkan badan. “Kegiatan semacam ini sangatlah penting, mengingatkan kita kembali kepada semua generasi baik muda maupun tua, bahwa dengan berolah raga, menggerakkan badan, membuat tubuh kita semakin energik,” kata Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

Bupati juga mengatakan dalam syair lagu ‘Ayo Produktif’ memiliki makna mengajak semua orang untuk tetap menjalin kebersamaan, kekompakan, menjaga kerukunan, hidup harmonis dan produktif. “Dalam menghadapi perkembangan zaman sekarang ini, kita dituntut harus lebih progresif, tetap berkarya, berinovasi serta mengembangkan kreatifivas demi membangun Bojonegoro bersama,” tuturnya.(NN)

Leave a Comment