Share

Forkopimda Bojonegoro Mengikuti Sholat Idul Fitri di Masjid Darussalam

Bojonegoro, Media Center – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah dan Wakil Bupati Budi Irawanto, serta Forkopimda mengawali kegiatan pada hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H dengan mengikuti sholat Id Rabu (5/6/2019). Mereka mengikuti Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Darussalam Bojonegoro.

Dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri kali ini,  sebagai imam shalat adalah Ustadz Nurul Huda dari Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro. Sedang Khatib sholat Idul Fitri adalah Ustadz Yogi Prana Izza dari PCNU Bojonegoro. Ustadz Yogi dalam khutbahnya menyampaikan tema tentang ”karakter – karakter orang yang bertaqwa.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutan yang dibacakan sebelum  sholat Idul Fitri mengingatkan pentingnya tali silaturrahmi. “Jangan sampai kita menodai hari yang suci ini dengan hal-hal yang membuat suasana tidak kondusif,” kata Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri ,TNI, beserta aparat lainnya yang telah menjaga suasana aman dan kondusif selama bulan ramadhan di Bojonegoro.

Sementara itu di hari yang sama Bupati Bojonegoro menggelar open house di Rumah Dinas Bupati di jl. Mastumapel dan dilaksanakan selepas sholat idhul fitri atau pukul 08.30-12.30. (fifa/NN)

Leave a Comment