Share

Gandeng Dishub dan Polres, Malowopati FM Buka Info Mudik

Bojonegoro, 31/5 (Media Center) – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Malwopati FM akan memenambah jam siar dan kerjasama dengan Polres, Dinas Perhubungan (Dishub) dan organisasi amatir radio Indonesiq (Orari) Bojonegoro, dalam rangka memberikan informasi selama cuti bersama dan mudik lebaran Idul Fitri 1439 H, mulai tanggal 11 – 20 Juni 2018.

Kasubag TU LPPL Malwopati FM, Roy Minata, menjelaskan, melalui kerjasama ini masyarakat Bojonegoro maupun luar daerah yang akan melewati jalur Bojonegoro akan mendapatkan informasi tentang perkembangan kondisi arus lalu lintas.

Informasi itu akan disiarkan secara langsung oleh reporter Malwopati FM dengan cara menghubungi petugas pos pantau untuk menyampaikan informasi perkembangan arus lalu lintas di wilayah Bojonegoro.

“Setiap satu jam sekali reporter kami akan menyampaikan perkembangan informasi,” kata Roy, panggilan akrabnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (31/5).

Kerjasama ini rutin dilakukan Malwopati untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam memberkan informasi.

“Untuk tahun ini kita perluas. Kalau tahun lalu kerjasama kita hanya dengan Orari,” ucap Roy.

Sedangkan untuk penambahan jam siar akan dilakukan sampai pukul 24.00 wib, dari sebelumnya pukul 10.00 wib.

Selain itu, lanjut Roy, Malwopati juga akan membuka info mudik melalui layanan telepon online di nomor (0353) 880999, SMS dan WhatsApp (WA) di 08113322958. Melalui layanan ini masyarakat bisa brpartisipasi memberikan informasi mudik yang diketahui atau di daerahnya.

“Informasi yang diberikan tidak hoax dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkas Roy.(*dwi/mcb)

Leave a Comment