Share

Garin Nugroho Akan Tampilkan ‘Dongeng Dari Bojonegoro’

Bojonegoro (Media Center) – Garin Nugroho direncanakan bakal menyajikan ‘Dongeng dari Bojonegoro’ dalam kunjungannya ke Bojonegoro Jawa Timur (Jatim), sutradara terkemuka di Indonesia akan lakukan lawatan dua hari di Bojonegoro. Rencana, Garin beserta rombongannya akan tiba di Bojonegoro pada Hari Sabtu (28/12) dan akan di Jamu Oleh Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto MSi di rumah dinas.

Garin akan hadir bersama dengan J.Osdar (Wartawan senior harian KOMPAS), Romo Beny, Sukardi Rinakit, dan artis peran Cornelia Agatha. “Selain Garin Nugroho, Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo juga akan ke Bojonegoro keesokan harinya,” demikian diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Harry Kristianto, Jum’at (27/12/2013).

Mereka akan memulai kegiatan di Bojonegoro pada hari minggu (29/12), diawali di Sentra Agribisnis Belimbing Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu. Di tempat ini nantinya akan dilaksanakan dialog dengan masyarakat, Komunitas Blogger Bojonegoro dan lain sebagainya.

Selanjutnya rombongan akan menuju lokasi pengeboran sumur tua Wonocolo di Kecamatan Kedewan. Sama seperti kegiatan dilokasi sebelumnya, ditempat ini juga akan diselenggarakan kegiatan dialog bersama masyarakat.

Kemudian akan menampilkan pagelaran seni budaya Bojonegoro dan gelaran musik. Masih di hari yang sama, kegiatan terakhir di Objek Wisata Kahyangan Api di Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem. Selanjutnya akan menampilkan “Dongeng Dari Bojonegoro oleh Kang Yoto dan Garin Nugroho” dan tampilan budaya tradisional Bojonegoro yakni Langen Tayub.(hms/ramcb)

Leave a Comment