Share

Gelar Bakti Pelayanan, Polres Bagikan Bingkisan Gratis Bagi Warga yang Mengurus Perpanjangan SIM

Bojonegoro, MediaCenter – Polres Bojonegoro menggelar Bakti Pelayanan Polri dengan menghadirkan layanan perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi) bagi masyarakat yang mengurus perpanjangan, pada Selasa (2/7/2019). Selain pelayanan SIM, berbagai pelayanan juga dihadirkan untuk mempermudah masyarakat mengurus.

Bakti Pelayanan Polri yang telah dilaksanakan baik di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu(SPKT), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Di tempat yang berbeda tepatnya halaman Sat Lantas menghadirkan layanan perpanjangan SIM berupa bus SIM keliling.

Dengan adanya bus SIM keliling diharapkan bisa mempermudah bagi masyarakat yang akan memperpanjang SIM dan untuk mengurangi antrian yang ada di Satpas SIM Polres Bojonegoro.

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, dalam rangka Bakti Pelayanan Polri ini Sat Lantas akan mempermudah layanan saat mengurus perpanjangan SIM dan menyediakan snack atau makanan ringan gratis.

Bakti Pelayanan Polri ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-73 dan saat ini Sat Lantas mempermudah bagi masyarakat yang akan perpanjangan SIM dan kita sediakan bus SIM keliling juga makanan ringan gratis

Kapolres Bojonegoro berharap kepada masyarakat Bojonegoro turut mendukung program-program Polres Bojonegoro selama ini sudah berjalan dan menjaga Bojonegoro bersama-sama demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Dengan layanan seperti ini, salah satu warga, Wanto (40) mengaku senang dan mempermudah untuk memperpanjang SIM.

“Lagipula, hal ini untuk mengurangi antrian dan waktu soalnya saya pegawai swasta mas takutnya waktunya terlalu lama jadi saya nggak enak sama kantor, kalau ada bus SIM keliling kan cepat,” ujarnya. (Rin/NN)

Leave a Comment