Share

Gelaran JFC Capai 77 Juta Transaksi

Bojonegoro, 23/10 (Media Center) – JCF Resmi Berakhir, transaksi capai 77 juta Bojonegoro, Hari ini, Senin (23/10/2017) Jonegoroan Creative Fair yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia resmi berakhir.
Acara ditutup secara resmi oleh Staf Ahli Bojonegoro Tedjo Sukmono di Gedung Ratnaningsih Jalan Veteran Bojonegoro.
Agus Supriyanto Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Pemkab Bojonegoro dalam laporannya menyampaikan bahwa penutupan jonegoroan creatie Fair. Industri kreatif harus dibarengi dengan riset dan pengembangan.
Kepada pelaku industri kreatif harus dilakukan pendampingan. Bekraf telah menurunkan IKKON untuk membantu Bojonegoro, mereka melakukan kajian selama 4 bulan.
Oleh karenanya dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Ekonomi Kreatif yang telah menjelalahi penjuru Bojonegoro dan pendampingan selama 4 bulan ini. Kemudian digelar pameran selama 3 hari.
“Atas masukan beberapa pengunjung yang hadir ini adalah display dan pameran tetap digelar demikian booth booth juga tetap.pendampingan yang dilakukan oleh Bekraf dan IKKON sangat berhasil,” imbuhnya.
Transaksi yang tercatat 77 juta dengan catatan ada beberapa yang pesan dan transaksi kemudian. Salah satunya tuas prosneling yang sudah melakukan transaksi diawal sebelum pembukaan. Transaksi antara lain pelaku penunjang ,makanan dan minuman
Poppy Savitri dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memgatakan jika ekonomi kreatif mampu menambah nilai jual dan nilai tambah sampai menjadi nilai ekonomi yang akan meningkatkan nilai kesejahteraan. (*dwi/mcb)

Leave a Comment