Share

Hadad Alwi Meriahkan Pawai Santri di Bojonegoro

Bojonegoro, 22/10 (Media Center) – Rangkaian peringatan Hari Santri ke-4 di Kabupaten Bojonegoro dimeriahkan dengan digelarnya Sholawat bersama. Acara yang digelar di jalan Mastumapel, tepat di depan Pendopo MAlowopati Bojonegoro ini dimeriahkan oleh Haddad Alwi.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutanya pada acara tersebut menyatakan acara Hari Santri di Bojonegoro berjalan sangat meriah. Dia menyatakan agar semangat santri terus bergelora bukan hanya di hari santri saja.  Tetapi terus bergelora sepanjang masa.

“Karena itu, santri harus bisa menyiapkan sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan zaman,” tegas wanita yang akrab disapa Bu Anna ini.

Acara yang dihadiri jajaran Forkompimda dan para alim ulama itu menampilkan shalawat bersama Haddad Alwi. Dalam acara ini, Haddad Alwi menyanyikan berbagai lagu religi yang cukup akrab di telinga masyarakat.

Dalam rangkaian peringatan Hari Santri di Bojonegoro, berbagai kegiatan telah dilaksanakan. Beberapa diantaranya adalah lomba “Mars Santri”, Upacara peringatan Hari Santri serta bersholawat bersama Haddad Alwi. Selain itu, juga akan digelar Pawai Budaya Santri pada 11 November mendatang.(*lya/mcb)

Leave a Comment