Share

Hadiri Peringatan Isro’ Mi’roj, Bupati Bojonegoro Resmikan Yayasan

Bojonegoro, Media Center – Bupati Anna Muawanah menghadiri Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW di masjid Al Fattah Dusun Srening, Desa Selorejo, Kecamatan Baureno, Sabtu (23/3/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Anna sekaligus meresmikan Yayasan Muzalon Mubarokan dan meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Fatah.

Bu Anna, sapaan akrabnya, mengapresiasi kepada masyarakat Selorejo yang telah merayakan Hari Besar Islam dengan kegiatan positif. Diharapkan, masjid yang akan direnovasi menjadi pusat syiar islam serta ada peningkatan dalam kualitas dan kuantitas Jama’ah.

“Semoga yayasan ini kedepan menjadi sarana menanamkan ajaran Islam ala Ahlussunnah Wal Jama’ah kepada anak-anak, generasi penerus kita,” pesan Bu Anna.

Oleh sebab itu kerjasama dari semua pihak perlu dipupuk dan dilestarikan khususnya sinkronisasi program antara takmir masjid dan pengurus yayasan agar tujuan mulia itu bisa tercapai dengan baik.

Dalam acara yang dihadiri Forkopimcam Baureno, Jajaran Perangkat Desa Selorejo dan masyarakat Selorejo. Rencananya, Pemkab Bojonegoro akan memperingati Isro’ Mi’roj di Pendapa Kabupaten pada Rabu (3/4/2019) bulan depan. Diharapkan masyarakat bisa hadir.(Dwi)

Leave a Comment