Share

Hari Anak Nasional Pemkab Bojonegoro Serahkan Tali Asih

Bojonegoro, 11/8 (Media Center) – Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Kabupaten Bojonegoro yang digelar di pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro, Rabu (10/8) berlangsung sederhana dengan diawali dengan tampilan karawitan pelajar SD Karangsono Dander.

Kepala BPPKB Bojonegoro, dr. Anik Yuliarsih dalam laporannya menyampaikan bahwa target di Bojonegoro adalah memenuhi hak tumbuh kembang anak.

“Serta berpartisipasi serta terlindungi dari kekerasan dan kejahatan seksual sehingga terwujud anak Bojonegoro yang sehat cerdas dan berakhlakul karimah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini diserahkan tali asih kepada 10 anak berprestasi di Kabupaten Bojonegoro. Ketua P3A Bojonegoro, Mahfudhoh Suyoto dalam sambutannya menyampaikan bahwa anak-anak yang baik cerdas produktif dan bahagia adalah dambaan anak anak diseluruh Bojonegoro. “Hari ini adalah untuk mengingatkan kepada semuanya bahwa anak-anak ini harus mendapatkan perhatian,kasih sayang dan perlindungan,” imbaunya.

Isteri Bupati Bojonegoro ini juga menyampaikan beberapa hal menuju kesuksesan yakni mendengarkan nasehat orang tua dan guru. “Ketika kita menjadi baik maka semua akan menyayangi kita, kita harus berbuat baik agar saling menjaga dan melindungi. Ketika ada yang mengajak perbuatan yang tidak baik agar ditolak dan tak segan bertanya dan bercerita kepad orang tua dan guru,” pesannya.(mcb/humas)

Leave a Comment