Share

Hari Ini Dewan Kesenian Bojonegoro Gelar Musda

Dewan Kesenian Bojonegoro (DKB) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) guna menentukan kepengurusannya. Musda itu sendiri digelar di Wisma Toyo Aji, Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Hari ini (Minggu, 9/2/2014) Dewan Kesenian Bojonegoro (DKB) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) guna menentukan kepengurusannya. Musda itu sendiri digelar di Wisma Toyo Aji, Desa Wedi, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Dari keterangan yang diperoleh dari pihak panitia, disebutkan agenda Musda DKB kali ini termasuk memilih Ketua DKB periode 2014-2017.  Pihak panitia tak menampik, bahwa salah satu pendorong gelaran Musda kali ini adalah berkaitan dengan rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro untuk membangun Gedung Budaya dan Industri Kreatif.

Sebelumnya, Bupati Bojonegoro, Drs H. Suyoto MSi, mewacanakan pembangunan gedung tersebut. Bahkan pihak Pemkab juga telah mengundang ratusan seniman di Bojonegoro untuk membicarakan rencana teresebut. Dalam dialog yang digelar di depan Rumah Dinas Bupati, seluruh yang hadir mendukung dan menyetujui pembangunan Gedung Budaya dan Industri Kreatif di Bojonegoro. (ramcb)

Leave a Comment