Share

Hari Ini Mulai Kampanye Pileg 2014

setiap Parpol untuk Caleg DPRD II memperoleh kesempatan berkampanye selama 7 (tujuh) kali selama masa kampanye

Bojonegoro (Media Center) – Dalam jadwal kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 untuk wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), hari ini (16/3/2014) adalah awal masa kampanye.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperoleh jatah lokasi kampanye untuk Pileg DPR RI dan DPRD II di Daerah Pemilihan (Dapil) I. Dapil I sendiri meliputi Kecamatan Bojonegoro, Dander, Kapas, dan Trucuk.

Sementara itu, Hanura memperoleh jatah kampanye di Dapil II yang meliputi Balen, Kanor, Sukosewu, dan Sumberrejo. Sedang Partai Bulan Bintang (PBB) dijadwalkan untuk menggelar kampanye di Dapil III yang meliputi Baureno, Kedungadem, Kepohbaru, dan Sgihwaras.

Partai lain yang mendapatkan jatah kampanye, sesuai jadwal dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro adalah Partai Kesatuan Pembangunan Indonesia (PKPI) di Dapil IV yang meliputi Bubulan, Gondang, Margomulyo, Ngambon, Ngraho, Sekar, Tambakrejo, dan Temayang.

Dalam daftar yang dikeluarkan oleh KPUK Bojonegoro itu sendiri, untuk Partai Politik (Parpol) peserta Pileg 2014 di tingkat Kabupaten, dapat menggunakan jadwal kampanye untuk Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi. Yang artinya, setiap Parpol untuk Caleg DPRD II memperoleh kesempatan berkampanye selama 7 (tujuh) kali selama masa kampanye. (*/mcb)

Leave a Comment