Share

Hari Pertama, Job Fair Bojonegoro Diserbu Pelamar

Job Market Fair Bojonegoro yang mulai dibuka hari ini, Selasa (2/12/2014) ini diserbu ribuan pelamar kerja sejak pagi. Ribuan pencari kerja ini memperebutkan sekitar 2800 lowongan kerja di berbagai perusahaan standar lokal hingga nasional.

Bojonegoro (Media Center) – Job Market Fair Bojonegoro yang mulai dibuka hari ini, Selasa (2/12/2014) ini diserbu ribuan pelamar kerja sejak pagi. Ribuan pencari kerja ini memperebutkan sekitar 2800 lowongan kerja di berbagai perusahaan standar lokal hingga nasional.

Joko Susanto, Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Bojonegoro mengatakan, di hari pertama ini antusiasme pengunjung yang juga pencari kerja cukup tinggi. Ada beberapa perusahaan yang paling diminati oleh para pencari kerja ini, terutama di sektor migas.

“Perusahaan migas dan perhotelan paling diminati untuk saat ini,” ujarnya.

Tak hanya melihat peluang lapangan kerja yang tersedia di Job Market Fair ini, ribuan pelamar kerja ini juga telah menyiapkan berkas persyaratan. Bahkan, ada beberapa perusahaan yang telah melakukan interview atau tes lisan di stan masing-masing. Dalam pameran bursa kerja yang akan berlangsung hingga Rabu (3/12/2014) ini, ada lebih dari 40 perusahaan lokal hingga nasional yang bergerak di berbagai sektor.(**mcb)

Leave a Comment