Share

Hari Pertama, Putu Gede Jajaki Skuad Tim Persibo Bojonegoro

Bojonegoro, 13/4 (Media Center) -Pelatih Persibo Bojonegoro, Jatim, I Putu Gede, pada hari pertama, Kamis 13 April 2917, pagi akan menjajaki kemampuan pemain tim berjuluk Laskar Angleng Darmo ini.

Mantan pemain nasional itu meyakini bahwa kualitas dan kemampuan pemain sudah baik. Hal itu dibuktikan dalam kejuaraan Dirgantara Cup, skuad tim ini menempati urutan IV.

“Rencana kerja awal besok langsung latihan,” ungkap Putu kepada wartawan di sela-sela penyambutan mantan pemain Perseden, Denpasar itu.

Putu menegaskan, jika dari “cah Jonegoro” ketika latihan membuktikan mampu menjadi skuad Persibo, maka dia akan mengutamakan pemain putra darah ini.” Untuk apa ambil dari luar daeah kalau anak-anak sini sudah baik. Sampai saat ini belum ada gambaran untuk membawa pemain dari luar Bojonegoro,”tegas Putu Gede.

Putu kembali menyampaikan, “Kami yakin pemain Persibo sangat mampu, terbukti saat di laga Dirgantara Cup tanpa persiapan saja bisa juara IV.”

Supporter Persibo berharap penuh dan menjamin target bisa lolos ke kasta selanjutnya, tidak hanya di liga Nusantara.

Putu mengatakan, peluang untuk naik divisi yang terhormat sangat terbuka jika kemampuan tim terus ditingkatkan. Peran semua pihak, menajemen, pemain, pelatih dan supporter Persibo ikut menentukan masa depan tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro.

Di sela-sela pertemuan dan penyerahan kostum pelatih supporter dari Boromania maupun Curva Nord juga menyanyikan lagu penyemangat disertai tepuk tangan, ” Persibo Jaya”.

Suporter Persibo
Supporter Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, yang tergabung dalam wadah Boromania dan Curva Nord,Rabu 12 April 2017, menyambut kedatangan pelatih I Putu Gede dan asisten Jordi Kartika dengan meriah dan antusias.

I Putu Gede pun tidak menyangka sambutan supporter begitu antusias.

Ia pun berjanji kepada mereka para suporter juga jajaran manajer akan berusaha mengembalikan kejayaan Persibo Bojonegoro.

Sambutan yang luar biasa ini bukti dari supporter merindukan Persibo berjaya lagi di dunia sepakbola di Tanah Air. Ini diperlukan dukungan supporter .

“Tanpa dukungan warga Bojonegoro kami bukan siapa-siapa,” ungkap Putu Gede disambut aplous supporter.

Putu pun sungguh-sungguh dalam membesut Persibo untuk mengembalikan kejayaan itu, ia pun mengajak asisten Jordi Kartika.

“Sudah melalui beberapa pertimbangan, sebenarnya juga banyak tetapi yang unik dari asisten pelatih yang diajak ke Persibo selama bermain dan melatih selalu di klub yang berkostum orange,” ungkap Putu.

Asisten Jordi Kartikao panggilan akrabnya mengatakan, “Siap menjadi dan mendampingi coach Putu dengan sebaik-baiknya,” ungkap Jordi.

Manager Persibo setelah penyerahan kostum pelatih secara simbolis juga mengapresiasi supporter dari Boromania dan Curva Nord. (*/mcb)

Leave a Comment