Share

Hilang Sejak Sabtu, Polisi Telusuri Jejak Wulansari

Bojonegoro, 7/3 (Media Center) – Seorang gadis bernama Wulansari (17), pelajar SMA kelas X, asal Dusun Balongdowo RT 03 RW 01 Desa Balongdowo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, dinyatakan hilang.

Hal ini diketahui saat orang tua gadis tersebut,Hadi Subeno, menanti kepulangan sang anak yang meninggalkan rumah sejak hari Sabtu (04/03) sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Kepohbaru, AKP Yasimbang, mengatakan, setelah mendapat laporan dari orang tua Wulansari, pihaknya mencari keterangan guna melakukan pencarian. Untuk mengetahui keberadaan Wulansari, petugas Kepolisian langsung mendatangi sekolah guna meminta keterangan pada guru dan teman-temannya.

Selain itu, pihaknya juga memantau media sosial, menyebar informasi melalui Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Bojonegoro dan mencari informasi diluar daerah Bojonegoro.

“Sempat diperoleh informasi bahwa diduga anak tersebut sedang berada di rumah temannya yang berada di wilayah Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan,” imbuhnya.

Namun, saat mentelurusi informasi tersebut, masih tidak ada tanda-tanda keberadaan Wulansari. Sempat pula beredar informasi melalui media sosial, bahwa di area jembatan baru Kasiman-Padangan, terdapat sejumlah anak punk yang sedang berada di tempat tersebut, dan terdapat Wulansari diantaranya.

“Tapi hasilnya nihil,” tegasnya.

Kepergian Wulansari bermula pada hari Sabtu (04/03) lalu sekira pukul 18.30 WIB, anak tersebut di jemput oleh 2 orang pria tidak dikenal. Sementara sang nenek, yang selama ini tinggal bersama Wulansari tidak tahu menahu siapa dan akan kemana mereka pergi. Mereka menuju ke arah utara atau Desa Turigede Kecamatan Kepohbaru.

“Kami berharap, bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan gadis ini segera melapor ke polisi terdekat,” imbaunya.(dwi/mcb)

Leave a Comment