Share

House of Martini Suarsa Bakal Gelar Pekan Seni Bojonegoro 2018

Bojonegoro. 1/2 (Media Center) – House of Martini Suarsa akan menyelenggarakan kegiatan Pekan Seni Bojonegoro 2018 pada April mendatang bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkab Bojonegoro.

“Acara ini merupakan lanjutan dari sebelumnya yakni Bojonegoro Nature Fashion In The Week,” kata Martini Suarsa usai pers conference di salah satu Hotel di Bojonegoro, Rabu (31/1/2018).

Acara tersebut rencananya akan fokus pada duta suara Bojonegoro dan Putra-putri Batik. Dimana, acara ini bernama pemuda seni dan prestasi, karena dikhususkan untuk pemuda yang berkesenian dan memiliki prestasi.

“Acara akan dimulai tanggal 15 sampai grand final tanggal 22 April,” tukasnya.

Rangkaian acara nantinya seperti sebelumnya, hanya saja waktunya lebih panjang yakni hampir sepekan. Kemudian, lanjut Martini, ada masa karantina 3 hari setelah lulus sampai final.

“Karantina diisi pengajar yang berpengalaman. Seperti make up, kemudian fashion, semua pengajar dari pelaku industri bisnis,” tandasnya.

Pihaknya berharap, nantinya anak-anak Bojonegoro sekaligus peserta tidak hanya meendapat keterampilan tapi juga pemahaman bagaimana bisnis industri di bidang seni yang sesungguhnya.(*/mcb)

Leave a Comment