Share

Hujan Deras disertai angin kencang mengguyur Bojonegoro

Bojonegoro, Media Center – Sabtu petang (9/11) Bojonegoro diguyur hujan deras disertai angin kencang. Hujan turun mulai dari sore sekitar pukul 16.30 hingga pukul 17.30. Derasnya hujan dan kencangnya angin berdampak pada kemacetan diseputar jantung kota Bojonegoro. Kemacetan ini disebabkan oleh beberapa pohon yang tumbang, patah, dan ranting berterbangan.

Saat melakukan peninjauan langsung diberbagai lokasi kejadian mulai dari Jalan Patimura, Untung Suropati, Diponegoro, Hayam Wuruk, Teuku Umar, Gajah Mada, dan Jalan Veteran Bupati menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar berhati hati, baik yang sedang dalam perjalanan maupun yang berada didalam rumah, tetap waspada jika terjadi lagi hujan disertai angin kencang.

Bupati sudah menginstruksikan kepada dinas terkait untuk tanggap dan sigap menangani pohon rapuh yang masih tersisa dan segera membersihkan pohon pohon yang tumbang di jalan agar tidak menganggu pengguna jalan yang lewat.

Kami atas nama pemerintah mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini, kejadian ini akan kami jadikan untuk bahan evaluasi kedepannya. Dan kami juga sampaikan terima kasih untuk masyarakat dan semua pihak yang telah membantu keadaan darurat pada hari ini.

Sumber : Humas Bojonegoro

Leave a Comment