Share

HUT ke-50, Lapas Bojonegoro Gelar Lomba Karaoke Dangdut

Menjelang peringatan HUT Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bojonegoro yang ke-50, Lapas Bojonegoro menggelar lomba karaoke “Dangdut singer” pada 10-12 Maret 2014.

Bojonegoro (Media Center) – Menjelang peringatan HUT Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bojonegoro yang ke-50, Lapas Bojonegoro menggelar lomba karaoke “Dangdut singer” pada 10-12 Maret 2014.

Acara yang akan dogelar di aula Lapas Bojonegoro di jl. Diponegoro, Bojonegoro, Jawa Timur ini tak hanya bisa diikuti oleh warga binaan lapas. Tetapi juga masyarakat Bojonegoro umumnya.

Iriantini, selaku event organizer acara ini menyebutkan, tujuan digelarnya lomba ini adalah untuk memberikan rekreasi dan hiburan bagi warga binaan lapas Bojonegoro, selain itu juga untuk mengembangkan bakat di bidang seni tarik suara.

“Nantinya acara ini mulai dari babak penyisihan hingga final akan disiarkan tunda di Radio Malowopati FM,” ujarnya.

Lomba Karaoke dengan total hadiah mencapai Rp 5 juta ini dibatasi untuk 100 peserta. Dan hingga saat ini sudah ada 35 peserta dari warga binaan lapas, serta 15 peserta dari warga umum. “Masih terbuka pendaftaran untuk warga Bojonegoro yang ingin berpartisipasi. Bisa langsung daftar di Kantor Radio Malowopati paling lambat Sabtu (8/3/2014) malam,” lanjutnya.

Tidak seperti hari-hari biasa, selama tiga hari tersebut lapas akan diramaikan oleh para peserta baik dari warga binaan maupun peserta dari masyarakat luas. “Nanti para peserta diperbolehkan membawa maksimal empat pendukungnya,” tutupnya. (*/lyamcb)

Leave a Comment