Share

Iklim Demokrasi dan Transparansi Bojonegoro di Mata Internasional

Dalam acara dengan format talk show tersebut, Kang Yoto akan berbicara bersama dua pemimpin daerah lain dan rencananya akan ditayangkan pada episode berjudul ‘Menatap yang Menata’ (Rabu, 12/03/2014) mulai pukul 20:05

Bojonegoro (Media Center) – Dianggap sebagai salah satu pemimpin yang mampu menata dan mengembangkan daerahnya, Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto MSi, diundang sebagai narasumber dalam program televisi nasional, Mata Najwa.

Dalam sinopsisnya, disebutkan Kang Yoto, demikian Bupati Bojonegoro sering dipanggil, dinilai berhasil membawa nama Kabupaten Bojonegoro di dunia internasional. Tak hanya dikenal sebagai penghasil minyak dan gas (migas) saja, Kang Yoto dinilai berhasil membuat iklim demokrasi dan transparansi pemerintahan di Bojonegoro menjadi contoh dunia internasional.

Dipimpin oleh Bupati Suyoto, yang kini telah berjalan dua periode, beragam penghargaan nasional dan internasional pun banyak disandang oleh kabupaten yang kerap direndam luapan sungai Bengawan Solo. Kang Yoto juga termasuk dalam jajaran nama Kepala Daerah yang menurut survey Komunike Bersama Peduli Indonesia pantas ditantang menjadi Calon Presiden.

Dalam acara dengan format talk show tersebut, Kang Yoto akan berbicara bersama dua pemimpin daerah lain dan rencananya akan ditayangkan pada episode berjudul ‘Menatap yang Menata’ (Rabu, 12/03/2014) mulai pukul 20:05. (*/mcb)

6 Comments on this Post

  1. Gak nyangka daerah gue mpe masuk TV nasional… Oke deh maju terus daerah gue…. Semegah apapun negri orang,,, masih lebih enak di negri sendiri…

    Reply
  2. nurul mustafda

    bangga jadi warga bojonegoro 😀

    Reply
  3. dwi lestari

    bojonegoro sekarang beda dengan bojonegoro yg lalu…sekarang lebih matoh….

    Reply
  4. Slogan Bojonegoro Matoh bisa dibuktikan dengan kerja nyata lewat kerjasama semua stakeholder……

    Reply
  5. bojonegoroku matoh, dan akan selalu tetap matoh

    Reply
  6. fuada3517

    Keren bangetttt bojonegoroku tercintaaaa,,,….

    Reply

Leave a Comment