Share

Indra Syafri Konference Pers Didampingi Hanif Sagara

Bojonegoro,16/6 (Media Center) – Pelatih Timnas U-19 dalam konference pers menjelang laga uji coba melawan Tim Persibo Bojonegoro, didampingi pemain asal Bojonegoro Hanif Sagara, di Hotel Dewarna, Jumat (16/6/2017).

“Kami datang ke Bojonegoro uji melakukan uji coba melawan Persibo,” kata dia, di Bojonegoro.

Menurut dia, dalam uji coba itu sekaligus juga akan dilakukan untuk melakukan pemantauan para pemain Persibo yang bagus.

“Kalau memang ada yang bagus ya jelas akan langsung kita rekrut masuk Timnas U-19, sebab masih ada degradasi di Timnas U-19,” ucapnya menegaskan.

Yang jelas, menurut dia, kehadirannya di Bojonegoro untuk melakukan uji coba itu juga untuk pemanasan menjelang Piala AFF dan kualifikasi Piala Asia.

Selain itu, ia juga meminta dukungan Persibo Bojonegoro, karena Timnas U-19, salah satu pemainnya Hanif Sagara yang berposisi striker asal Bojonegoro.

“Target kami Timnas U-19 bisa tampil lebih baik dibandingkan Timnas U-19 Evan Dimas dan kawan-kawan,” ucapnya menegaskan.

Pada kesempatan itu, Pelatih Persibo I Putu Gede menyatakan anak asuhnya akan menunjukkan permainan terbaiknya melawan Timnas U-19.

“Bagi Persibo ini bersejarah, sebab selama ini kita hanya menyaksikan pertandingan Timnas U[-19 melalui TV,” katanya.

Hadir dalam konference pers itu CEO Persibo Abdulloh Umar dengan jajarannya. Sebelumnya, dipimping Pengawas Pertandingan dilakukan teknical metting dalam laga antara Timnas U-19 melawan Persibo di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (17/6/2017). (*/mcb)

Leave a Comment