Share

Ini Jadwal Rangkaian Acara Peringati Hari Ibu di Bojonegoro

Bojonegoro, Media Center – Hari Ibu diperingati pada 22 Desember. Hari Ibu dimaksudkan sebagai penghargaan pada peran seorang ibu dalam keluarganya. Seorang ibu juga sangat menentukan masa depan anak-anaknya. Sehingga, untuk memperingati Hari Ibu.

Pemkab Bojonegoro menyiapkan berbagai acara untuk memperingati Hari Ibu. Acara tersebut tidak hanya pada tanggal 22 Desember saja, melainkan diawali dari tanggal 20 Desember 2019. Rangkaian acara sudah dibahas dalam rapat koordinasi yang digelar pada Rabu (11/12/2019). “Acara dimulai tanggal 20 Desember dan puncaknya tanggal 23 Desember,” kata Koordinator Kegiatan Hari Ibu, Ninik Susmiati Kamis (12/12/2019).(NN)

Berikut rangkaian acara Hari Ibu di Kabupaten Bojonegoro:

  • 20 Desember digelar seminar Motivator Perempuan dengan 250 peserta dan mengundang Bunda Ucu Sulastri dari Depok sebagai narasumber.
  • 21 Desember digelar aneka lomba di Gunung Watu Jodoh Gajah Kec. Baureno, yakni Lomba Sinden Cilik, Lomba Fashion Show Batik Keserasian Ibu dan Anak
  • 22 Desember 2019 digelar upacara hari ibu di Alun – alun Bojonegoro. Dilanjutkan senam energik dan lomba memasak Forkopimda.
  • 23 Desember 2019 digelar acara musik di Alun-alun Bojonegoro dengan tema ‘Wong Jowo Ora Lali Jawane’ yang menghadirkan penyanyi legendaris Didi Kempot.

Leave a Comment