Share

Ippho Santoso-Bupati Bojonegoro Jadi Pembicara Seminar

Bojonegoro, 18/4 (Media Center) – Motivator Indonesia Ippho Santoso akan menjadi pembicara bersama Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto, dalam seminar dengan tema Seminar Bisnis “Success Protocol”, di Hotel Aston, Bojonegoro, pada 7 Mei.

Panitia Penyelenggara dari Yayasan Yatim Mandiri Bojonegoro Hermawan, di Bojonegoro, Selasa (18/4), menjelaskan bahwa seminar “Success Protocol” dengan menghadirkan motivator Ippho Santoso akan mampu membangkitkan iklim berbisnis di daerahnya.

Terutama, kata dia, dari kalangan pengusaha muda, pelaku jasa pelayanan dan pelaku ekonomi, karena kiat-kiatnya yang akan disampaikan selama ini di berbagai acara selalu banyak didengar berbagai kalangan.

“Ippho Santoso merupakan seorang motivator yang mampu membangkitkan semangat pengusaha muda untuk lebih meningkatkan usahanya,” katanya menegaskan.

Ia juga menyebutkan Ippho Santoso cukup dikenal dengan kiat di dalam bukunya dengan judul “Tujuh Keajaiban Rejeki”.

“Pembicara lainnya sebagai “keynote speker” Bupati Bojonegoro Suyoto, akan semakin mendukung karena juga seorang motivator,” ucapnya menegaskan.

Sesuai rencana pelaksanaan seminar di gelar di Hotel Aston, dengan HTM mahasiswa/pelajar Rp125.000 dan umum Rp150.000.

Data dari wikipedia menyebutkan Ipho Santoso lahir di Pekanbaru, Riau, dari pasangan Dwianto Sri Santosa dan Husnelly Nedvia.

Ayahnya berasal dari Yogyakarta, sedangkan ibunya dari Sumatera Barat.[1] Awalnya Ippho berkarier sebagai pemasar di Sinar Mas Group, Genting Highland, dan sebuah perusahaan Filipina.

Ia juga sempat bekerja sebagai penerjemah di ILO dan dosen di Universitas Internasional Batam. Setelah masa kerjanya usai, ia mendirikan EnterTrend Training dan menjalankan lembaga tersebut, di mana puluhan ribu orang dan perusahaan yang telah menjadi peserta pelatihan dan seminarnya.

Kini Ippho dikenal publik sebagai pakar otak kanan, penulis buku mega-bestseller yang memenangkan penghargaan MURI, pembicara seminar di beberapa negara, serta pemilik TK dan PG Khalifah di belasan kota di Indonesia.

Ia yang juga seorang penulis itu telah melahirkan buku yaitu Muhammad Sebagai Pedagang, Marketing is Bullshit,10 Jurus Terlarang, 13 Wasiat Terlarang, 7 Keajaiban Rezeki (buku terlaris tahun 2010-2011), Percepatan Rezeki, Hanya 2 Menit dan Moslem Millionaire. (*/mcb)

Leave a Comment