Share

Jadwal Kampanye Tunggu Pengesahan KPU

Jadwal Kampanye untuk Pemilu 2014 sudah selesai didraftkan oleh panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bojonegoro, Minggu (2/3/2014).Dalam jadwal kampanye rapat umum dan melalui media massa dimulai pada tanggal 16 Maret – 6 April 2014. Sebanyak 12 partai politik peserta Pemilu 2014 ini mendapat lima kali jatah kampanye di lima dapil di Bojonegoro. Penentuan jadwal waktu dan lokasi kampanye ini menggunakan sistem urut.

Bojonegoro (Media Center) – Jadwal Kampanye untuk Pemilu 2014 sudah selesai didraftkan oleh panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bojonegoro, Minggu (2/3/2014). Jadwal kampanye ini merupakan hasil dari rapat koordinasi dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), pimpinan Partai politik, Panwas, Polres Bojonegoro, badan kesatuan bangsa, politik dan perlindungan masyarakat (Bakesbangpolinmas), dan satuan polisi pamong praja (Satpol PP).

Dalam jadwal kampanye rapat umum dan melalui media massa dimulai pada tanggal 16 Maret – 6 April 2014. Sebanyak 12 partai politik peserta Pemilu 2014 ini mendapat lima kali jatah kampanye di lima dapil di Bojonegoro. Penentuan jadwal waktu dan lokasi kampanye ini menggunakan sistem urut.

“Ada beberapa parpol yang kurang puas dengan penentuan jadwal kampanye ini dan meminta sistem undian,” ujar Mustofirin, Ketua Panwaskab Bojonegoro, saat ditemui di ruangannya, Senin (3/2/2014).

Jika nanti sudah disahkan oleh KPU, pihak-pihak yang kurang berkenan bisa mengajukan keberatan langsung ke KPU. “Hal ini karena beberapa partai berpendapat bahwa kampanye terakhir merupakan yang paling efektif dan ingin dilakukan di dapil yang paling potensial,” imbuhnya. (lyamcb)

Berikut adalah jadwal kampanye untuk Pileg 2014 di Kabupaten Bojonegoro:

kampanye bojonegoro

Leave a Comment