Share

Jaga Kebugaran, Bupati Bojonegoro Rutin Senam Bareng ASN

Bojonegoro, Media Center – Banyak cara dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro untuk menjaga kebugaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungannya.Salah satunya dengan melaksanakan olahraga senam pagi secara rutin setiap Jumat (16/8/2018), di halaman pendapa.

Senam pagi dipandu tiga isntruktur. Diikuti oleh kepala organisasi perangkat daerah, karyawan dan karyawati pemkab. Mereka nampak semangat mengikuti gerakan dari instruktur senam sambil diiringi musik.

Sesekali instruktur memberikan aba-aba dan contoh gerakan senam. Sebab beberapa peserta sering ketinggalan gerakan, namun. mereka tetap melakukannya dengan riang gembira.

Usai senam, dilanjutkan sarapan bersama dengan sajian Sego Buwohan. Makanan ini merupakan kuliner khas Bojonegoro yang dipopulerkan Bupati Anna Muawnah.

Kepala OPD, karyawan dan karyawati Pemkab Bojonegoro terlihat lahap menyantap Sego Buwuhan. Sesekali terlihat canda diantara mereka.

Bupati, Kepala OPD, dan ASN tampak akrab, guyup dan rukun.

“Selain menjaga kebugaran, juga lebih merekatkan tali silaturahmi,” ujar Bu Anna, sapaan akrab Bupati Bojonegoro.(FF/Dwi)

Leave a Comment