Share

Jargon Bojonegoro Dukung Tema HUT RI 70

Bojonegoro (Media Center) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 70 yang jatuh setiap pada 17 Agustus menjadi momentum penting bagi bangsa Indonesia. Semua daerah di tanah air merayakan dan memperingatinya dengan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan. Termasuk membuat jargon untuk memotivasi masyarakat.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Menurut Bupati Suyoto, seberapapun besar kekayaan sebuah bangsa kalau rakyatnya tidak produktif akan bangkrut juga. Apalagi kalau sudah tidak kaya, warganya hanya saling menuntut atau menghakimi dan tidak produktif.

“Karena itu, ayo wujudkan wong Jonegoro yang sehat, cerdas, produktif dan bahagia!” kata Suyoto, Jumat, (31/7/2015).

Untuk mendukung jargon itu, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandak Tajtur P, menyatakan, dalam peringatan HUT RI ke 70 ini, pihaknya akan membuat spanduk, baliho, benner, dan tulisan di kaos. Tulisan di banner dan baliho itu akan dipasang di titik strategis di perkotaan dan pedesaan.

“Kita juga akan menampilkannya di banner website milik kita. Tinggal nambah kalimat, Ayo kerja tepat, cepat dan bermanfaat sesuai tema HUT RI 70,” pungkas Kusnandaka.(dwi/*mcb)

Leave a Comment