Share

Jelang Harkitnas, Ini instruksi Pemkab Bojonegoro

Boonegoro, 11/5 (Media Center) – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 110, Pemkab Bojonegoro melalui PJ Sekretaris daerah mengeluaran surat edarat yang ditujukan bagi SKPD hingga Camat se-Kabupaten Bojonegoro.

Dalam surat tersebut ada ada lima poin yang harus dilakukan. Yang pertama adalah melakukan gerakan kebersihan di lingkungan kerja masing-masing. Yang kedua adalah imbauan bagi lembaga/instansi pemerintah, swasta hingga masyarakat umum untuk mengibarkan bendera Merah Putih satu tiang penuh dari pukul 06.00 hingga 18.00 di tanggal 20 Mei 2018.

Selanjutnya, bagi SKPD diharuskan memasang spanduk di kantor masing-masing dengan tema dan logo peringatan 110 tahun Kebangkitan Nasional. dan mengikuti upacara di Alun-alun Kota Bojonegoro bagi instansi yang tak menggelar upacara di kantornya.

yang kelima adalah Pekan Swadesi dengan mengenakan pakaian batik mulai tanggal 14 hingg 18 Mei 2018, sementara tanggal 21 Mei berpakaian Korpri untuk instansi pemerintahan/ASN.(*mcb)

Leave a Comment