Share

Jelang Jambura Jatim, 200 PMR Bojonegoro Dapat Pengarahan

Dari hasil Jumbara PMR Bojonegoro 2014 ini, akan dicari 20 regu terbaik yang bakal dikirimkan ke Jumbara tingkat Provinsi yang bakal berlangsung pada pertengahan Juni mendatang

Bojonegoro (Media Center) – Sebanyak 200 anggota Palang Merah Remaja (PMR) di Bojonegoro Jawa Timur, hari ini (9/5/2014) dijadwalkan untuk mendapat pengarahan dari Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto MSi (Kang Yoto). Mereka adalah peserta Jumpa Bhakti dan Bergembira (Jumbara) PMR Bojonegoro 2014 tingkat Madya dan Wira.

Jumbara PMR Bojonegoro sendiri, bakal digelar mulai 10 Mei 2014 di Gedung Serbaguna, yang terletak di sebelah barat Pasar Kota Bojonegoro dan akan diikuti oleh 620 anggota PMR. Jumbara PMR adalah suatu kegiatan yang berupa latihan untuk anggota PMR, dimana latihan ini bertujuan untuk memberikan evaluasi dan latihan bagi anggota-anggota PMR, lalu di Jumbara inipun akan dilatih kemandirian, kedisiplinan serta kerjasama yang kuat (bersama akan kuat).

Dari hasil Jumbara PMR Bojonegoro 2014 ini, akan dicari 20 regu terbaik yang bakal dikirimkan ke Jumbara tingkat Provinsi yang bakal berlangsung pada pertengahan Juni mendatang. 20 regu tersebut meliputi 10 regu tingkat Madya dan 10 regu tingkat wira, hingga saat ini, telah terdaftar sebanyak 56 regu atau total sebanyak 272 PMR se Bojoneogoro. (*/mcb)

Leave a Comment