Share

Jelang Pencoblosan, Polres dan Bawaslu Bojonegoro Gelar Razia Kendaraan dari Luar Daerah

Bojonegoro, Media Center – Polres Bojonegoro bersama Bawaslu Kabupaten Bojonegoro melaksanakan razia kendaraan yang masuk ke wilayah hukum (Wilkum) Polres Bojonegoro pada hari Minggu (14/04/2019) malam.

Dalam razia kendaraan tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si memimpin langsung kegiatan. Ada 71 anggota lainnya yang terdiri dari unsur pimpinan 2 personil, Ton Siaga D 24 personil, Sat Samapta 22 personil, Unit Panther  Sat Reskrim 8 personil, Unit Patwal Sat Lantas 4 personil, Brimob Kompi III C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim 9 personil dan Bawaslu 2 personil.

Kapolres mengatakan, kegiatan gabungan yang dilaksanakan kali ini dalam rangka Harkamtibmas memasuki tahapan Masa tenang Pemilu 2019. Selain itu juga untuk memonitoring kegiatan yang berkaitan dengan tahapan Pemilu 2019 serta monitoring pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari Gudang Dapil menuju ke PPK dan PPS Se Kab. Bojonegoro.

“Kegiatan bersinergi ini sebagai bentuk kegiatan untuk memonitor kegiatan pada masa tenang,” ucap Kapolres pada KanalBojonegoro, Senin (15/4/2019).

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan razia yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Sumbberejo tersebut di menyasar kendaraan Roda 4 dan Roda 2 yang melintas dari Surabaya menuju Bojonegoro dan juga sebaliknya. Dari hasil pelaksanaan razia tersebut anggota tidak menemukan target operasi yaitu berupa senjata tajam, senjata api mapun narkoba yang dibawa oleh pengendara kendaraan.

Selain melaksanakan razia kendaraan, kegiatan bersama dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas jelang pemungutan suara Pemilu 2019 tersebut juga dirangkai dengan patroli skala besar dengan rute Start Mako Polres Bojonegoro, Wilayah Kecamatan Bojonegoro Kota, wilayah Kecamatan Kapas, wilayah Kecamatan Balen dan wilayah Kecamatan Sumberrejo. (Rin/NN)

Leave a Comment