Share

Jembatan Padangan – Kasiman Buka Usaha Baru

Bojonegoro (Media Center) – Jembatan Padangan – Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, yang baru diresmikan Ketua MPR RI, Zukifli Hasan beberapa waktu lalu, menjadikan denyut perekonomian di wilayah setempat kian terasa.

Setiap sore hingga malam hari banyak pedagang kecil yang menjajakan dagangan di sepanjang jembatan tersebut. Mereka menangkap peluang dari warga yang ingin bersantai atau jalan-jalan bersama keluarganya di jembatan tersebut.

Seperti penjual jagung bakar, pentol, siomay, kopi, es, dan lain sebagaianya. “Alhamdulillah lumayan kalau banyak warga yang datang ke sini,” kata Penjual Siomay yang akrab disapa Mas Gondrong.

Ia mengaku jika ramai bisa memperoleh pendapatan hingga Rp300 ribu dari berjualan di Jembatan Padangan – Kasiman. “Paling malam sampai jam 10,” ucapnya.

Sejak diresmikan, jembatan Padangan – Kasiman menjadi salah satu tempat favorit warga sekitar. Mereka berasal dari wilayah Padangan maupun Kasiman. Bahkan dari Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

“Setiap sore kalau cuacanya cerah pasti ramai. Apalagi kalau malam minggu, ramai banget,” kata Sampurno, warga Kasiman kepada kanalbojonegoro.com saat bersantai bersama anak dan istrinya, Rabu (13/7).(dwi/mcb)

Leave a Comment