Share

Juara LCCK se-Bakorwil, KIM Sendang Potro Maju ke Tingkat Provinsi

Bojonegoro, 28.7 (Media Center) – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sendang Potro Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari meraih juara I dalam Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCKK) tingkat Bakorwil Bojonegoro yang diselenggarakan di Madiun Rabu (27/07). Dengan prestasi itu KIM Sendang Potro akan mengikuti LCKK tingkat Provinsi Jatim yang rencananya bakal digelar di Pasuruan.

“Alhamdulillah berkat doa dari masyarakat Bojonegoro dan semangat para anggota KIM Sendang Potro kita bisa menjadi pemenang,” ujar Kades Sedahkidul, Kecamatan Purwosari, Mohamad Choirul Huda.

Dijelaskan pihaknya bersama anggota KIM dan pendukung KIM Sendang Potro berangkat dengan optimis karena mendapat suport penuh dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro.

“Dalam lomba itu KIM Sendang Potro menggungguli KIM dari Lamongan dan Mojokerto,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro Kusnandaka Tjatur P mengaku bangga atas keberhasilan yang diraih KIM Sendang Potro. “Ini membuktikan bahwa KIM di Bojonegoro berjalan dan berkembang dengan baik dalam mengembang tugas sebagai agen informasi pembangunan di Bojonegoro,” katanya.

Keberhasilan yang diraih KIM Sendang Potro ini merupakan keberhasilan Kabupaten Bojonegoro. “Dengan hasil ini, maka KIM Sendang Potro berhak maju ke tingkat provinsi Jawa Timur,” jelas Kusnandaka.(mcb)

Leave a Comment