Share

Kang Yoto Sapa Warga Perantauan di Kaltim

Bojonegoro (Media Center) – Bupati Suyoto bersama istri, Mahfudhoh Suyoto hadir di Kalimantan Timur (Kaltim) untuk menyapa warga Bojonegoro yang ada di sana, Minggu (9/8/2015). Acara yang dirangkai dengan halal bi halal warga Bojonegoro di perantauan kali ini dilaksanakan di Samrinda sebagai tuan rumah.

Dalam sambutanya, Kang Yoto menyampaikan, berbagai macam perkembangan yang ada di Bojonegoro, kebijakan maupun dari sisi infrastruktur.

“Perkembangan Bojonegoro sekarang sudah maju pesat. Jalan-jalan lingkungan sudah dipaving. Kita juga sedang melaksanakan program Ayo Sekolah yang melibatkan wali amanah di desa. Tujuannya jangan sampai anak Jonegoro ada yang putus sekolah,” kata Kang Yoto di hadapan sekitar 1000 warga Bojonegoro Se Kaltim.

Dalam kesempatan itu, Kang Yoto juga berpesan agar warga Bojonegoro khususnya perantau agar tetap menjaga kekompakan, semangat kerja keras yg menjad ciri warga Bojonegoro.

“Saya do’akan seluruh warrga Bojonegoro di perantauan untuk lebih sukses lagi, bisa membawa nama baik Bojonegoro,” kata Kang Yoto.

Kehadiran Kang Yoto bersama istri di tengah-tengah mereka menjadi kebanggan tersendiri bagi warga perantauan. Mereka merasa tetap diperhatikan meskipun berada dluar pulau.(dwi/*mcb)

Leave a Comment