Share

Kapolda Jatim Jadwalkan Kunjungi Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol Anton Setiadi menjadwalkan kunjungan ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada 5-6 Oktober mendatang.

Kunjungan ini dilakukan untuk memantau kondisi keamanan di Kabupaten Bojonegoro yang dikenal memiliki banyak obyek vital terutama di sektor pertambangan minyak bumi dan gas.

“Rencananya, 5 Oktober Kapolda akan mengunjungi dan memantau wilayah sumur tua di Kecamatan Kedewan,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur usai mengikuti rapat koordinasi, Kamis (1/9).

Kunjungan Kapolda Jatim untuk memantau keamanan di Bojonegoro, khususnya di sumur tua, Kecamatan Kedewan ini lantaran melihat adanya potensi konflik di lokasi tersebut. Kunjungan ini sekaligus sebagai upaya preventif atau pencegahan timbulnya gangguan keamanan di Bojonegoro.

Agenda selanjutnya, lanjut Kusnandaka, Kapolda akan menginap di Bojonegoro untuk melakukan paparan di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bojonegoro keesokan harinya (Selasa, 6/9).(*mcb)

Leave a Comment