Share

Kapolda Jatim Kunjungi Korban Banjir Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Unggung Cahyono, Kamis, mengunjungi korban banjir luapan Bengawan Solo di Bojonegoro.

“Bapak Kapolda Jatim mengunjungi korban banjir di dua lokasi pengungsian, selain juga mengunjungi kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro AKP Mardjon, Kasubag humas Polres Bojonegooo.

Di Bojonegoro, Irjen Pol Unggung Cahyono yang didampingi Bupati Bojonegoro Suyoto mengunjungi korban banjir luapan Bengawan Solo yang mengungsi, antara lain, lokasi pengungsian di Desa Ledokkulon, Kecamatan Kota, Bojonegoro.

Di lokasi setempat terdapat para pengungsi korban luapan Bengawan Solo masih bertahan di tenda pengungsian di atas tanggul Bengawan Solo, karena ketinggian air Bengawan Solo masih menggenangi pemukiman warga.

Selain itu, katanya, Irjen Pol Unggung Cahyono, mengunjungi lokasi penyeberangan di Taman Bengawan Solo (TBS) di Desa Ledokwetan, Kecamatan Kota dan mengunjungi kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro.

“Kunjungan yang dilakukan Kapolda Jatim ini juga untuk melihat kesiapan jajaran kepolisian resor (polres) dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dalam menangani korban banjir Bengawan Solo,” jelasnya. (samcb)

Leave a Comment