Share

Kapolres Bojonegoro Ingatkan Anggota Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Bojonegoro, 18/1/2019 (Media Center) – Pimpin jalannya upacara bulanan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Bojonegoro, pada Kamis(17/01/19) pagi, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menghimbau kepada anggota untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan oleh Kapolres bahwa diraihnya status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Bojonegoro dari Kemenpan RB, harus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga pada tahun depan dapat meraih predikat WBBM (Wilayah birokrasi bersih melayani).

“Kedepannya, komitmen yang sudah kita buat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus terus bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan,” ucap AKBP Ary Fadli.

Untuk meminimalisir terjadinya kejadian-kejadian atau tundak kejahatan, Kapolres juga menekankan anggota untuk terus berinovasi dan kreativ untuk mencari cara-cara yang tidak biasa dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Mulai saat ini bekerja jangan bekerja biasa biasa, harus melakukan tugas yang tidak biasa yang mampu memecahkan atau mencari solusi untuk memecahkan permasalahan,” pesan Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan anggota untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana banjir, dimana wilayah Bojonegoro sangat rentan terjadi bencana banjir.

“Bencana itu pasti datang, oleh karena itu tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, personel maupun sarana prasarana harus siap sedia setiap saat dan setiap waktu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan kita dengan cepat,”ucap Kapolres.(*dwi/mcb)

Leave a Comment