Share

Kapolres Bojonegoro Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Dander

Bojonegoro, Media Center – Pembangunan Mapolsek Dander dimulai. Hal itu ditandai dengan acara peletakan batu pertama oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli Jum’at (23/8/2019).

Dalam acara itu, Kapolres Bojonegoro didampingi Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Forum Pimpinan Kecamantan (Forpimca) Dander, Kepala Dinas PU Cipta Karya Welly Fitrama, Kepala Desa (Kades) Dander, Tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Dander.

Menurut Kadis PU Cipta Karya Welly Fitrama, pembangunan Mapolsek Dander ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro. Dengan dibangunnya Mapolsek Dander kedepan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Dander dengan maksimal.

“Dengan adanya Mapolsek baru nanti akan dapat menambah semangat kinerja kepolisian khususnya Polsek Dander dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujar Welly Fitrama.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan pembangunan Mapolsek Dander bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta kolaborasi dengan Pemkab Bojonegoro. Dana pembangunan berasal dari dana hibah Pemkab Bojonegoro. Kondisi Mapolsek Dander saat ini sudah tidak memungkinkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“Terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah memberikan dana hibah untuk pembangunan Mapolsek Dander. Dengan Mapolsek baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal. Sehingga sesuai dengan program Nawa Cita pemerintah yakni menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara,” ucap Ary Fadli kepada awak media.

Dengan dimulainya pembangunan Mapolsek Dander ini merupakan langkah Polres Bojonegoro untuk merestrukturisasi organisasi dan secara bertahap akan berusaha menambah jumlah sarana dan prasarana untuk mendukung tugas operasional Kepolisian sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

Mapolsek Dander berdiri di atas tanah seluas 4.500 meter persegi dengan luas bangunan 219 m‎eter persegi.(Rin/NN)

Leave a Comment