Share

Kawal Pileg 2014, 2000 Personel Disiagakan

“Kita juga menyiapkan perahu karet dan kano untuk antisipasi banjir saat Pileg berlangsung,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ady Nugroho

Bojonegoro (Media Center) – Jelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, aparat kepolisian di Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Apel Gelar Pasukan. Bertajuk operasi Mantap Brata, apel yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Bojonegoro (Sabtu, 8/2/2014) tersebut diikuti oleh 2.000 personil gabungan.

Personil yang disiagakan dalam rangka mengamankan Pileg yang jatuh pada bulan April mendatang itu, meliputi anggota kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, dan petugas Kamtibmas. Sementara itu, untuk sistem pengamanan yang akan digunakan dalam Pileg nanti, masih menggunakan format yang diberlakukan saat pengamanan Pilkades .

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Ady Nugroho, selain untuk pengamanan, kesiagaan personil juga disiapkan guna mengantisipasi bencana luapan sungai Bengawan Solo. “Kita juga menyiapkan perahu karet dan kano untuk antisipasi banjir saat Pileg berlangsung,” ujarnya usai pelaksanaan apel. (liamcb)

Leave a Comment