Share

Kejari Bojonegoro Didemo LSM

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anglingdarmo kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (14/5/2014) pagi. Puluhan demonstran ini melakukan aksi untuk memberikan dukungan kepada penyidik kejaksaan yang sedang menangani kasus korupsi yakni pengembalian dana Bimbingan Tekhnis (Bimtek) serta korupsi alat pres paving.

Bojonegoro (Media Center) – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anglingdarmo kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (14/5/2014) pagi. Puluhan demonstran ini melakukan aksi untuk memberikan dukungan kepada penyidik kejaksaan yang sedang menangani kasus korupsi yakni pengembalian dana Bimbingan Tekhnis (Bimtek) serta korupsi alat pres paving.

Dalam kasus Bimtek Tahun 2012, saat ini masih ada satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro yang belum mengembalian dana cash back. Selain itu ada beberapa anggota dewan yang belum mengembalikan dana bimtek seluruhnya.

“Pengembalian dana Bimtek tidak menghapus pidana, para koruptor harus tetap dihukum,” teriak Nasir, Ketua LSM Anglingdarmo saat melakukan orasi.

Puluhan massa yang memenuhi Jalan RA. Kartini ini ditemui oleh Kasi Intel Kejari Bojonegoro, Nusirwan Syahrul. Ia menyatakan, pihak Kejari akan terus melakukan tugasnya dengan menangkap tersangka yang memang terbukti melakukan tindak pidana korupsi. (*/lyamcb)

Leave a Comment