Share

Kemenpora Buka Seleksi Pegawai Pemerintah Non PNS

Jakarta, 14/7 (Media Center Bojonegoro) – Saat ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan pegawai non PNS. Tak tanggung-tanggung, ada 14 posisi yang tengah dicari.

14 formasi tersebut adalah Editor Tulisan, Penulis berita, Desain Grafis/Layout, Kameramen, Fotografer, Tenaga Kehumasan, Tenaga Administrasi Kehumasan, Staf Sub Bagian Peraturan Perundang – Undangan Tenaga Pendukung Legal Drafter/Perancang Peraturan Perundang – Undangan, Staf Sub Bagian Layanan Hukum Tenaga Pendukung Administrasi Penyelesaian Sengketa Hukum dan Paralegal, Staf Sub Bagian Perjanjian Hukum Tenaga Pendukung Analisis Perjanjian Hukum, Staf Sub Bagian Tenaga Pendukung Administrasi, Programmer, Analis Data dan Informasi dan Pengelola Jaringan dan Piranti Keras.

Pendaftaran dan Penerimaan Berkas dimulai sejak Jumat 13 Juli hingga 20 Juli 2018. Pendaftaran ditutup pada pukul 16.00 WIB.

Seleksi administrasi dimulai 14 Juli – 20 Juli 2018 dan untuk pengumuman hasil seleksi administrasi disampaikan 23 Juli 2018.

Selain administrasi, juga akan dilaksanakan seleksi berupa tes tertulis, praktek dan wawancara yang waktunya akan disampaikan kemudian hari.(*mcb)

Untuk persyaratan lengkap setiap formasi yang dibuka, download informasinya di link: http://www.kemenpora.go.id/index/preview/ppnpn/12578

Leave a Comment