Share

Ketua DPRD Tuban Harapkan Pengganti Erwan Subandi

Tuban, 19/9 (Media Center) – Ketua DPRD Kabupaten Tuban Miyadi mengharapkan pengganti Erwan Subandi yang meningal dunia disebabkan sakit segera bermunculan agar bisa meneruskan perjuangannya dalam membela masyarakat tidak hanya di Tuban, tapi juga Bojonegoro.

“Kita semua kehilangan atas meninggalnya Mas Erwan Subandi,” katanya, ketika memberikan sambutan sebelum pemberangkatan jenasah Erwan Subandi di rumah duka di Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Tuban, Kamis (1/9).

Ia menjelaskan perjuanan Erwan Subandi tidak hanya di Parengan, dan Tuban, tapi juga di Bojonegoro karena kegiatannya sebagai dosen di Universitas Bojonegoro (Unigoro).

“Semoga segera ada kader yang bisa meneruskan perjuannya,” katanya menegaskan.

Oleh karena itu, ia meminta semua lapisan masyarakat mendoakan Erwan Subandi agar semua amal perbuatannya diterima Allah SWT sebagai amal yang sholeh dan segala dosanya diampuni.
“Begitu pula keluarganya semoga semakin diberi kesabaran dan tawakal dalam menghadapi cobaan ini,” tuturnya.

Rektor Unigoro Slamet Kiswanto, dalam sambutannya menyatakan hal senada bahwa Erwan Subandi merupakan sosok yang bisa menjadi tauladan karena bisa bekerja dengan konsisten.

“Kami semua merasa kehilangan,” ucapnya.

Erwan Subandi sempat menjalani perawatan di Rumah sakit (RS) Aisyiyah Bojonegoro, selama beberapa pekan akibat sakitnya, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Bapak tiga anak itu, selain menjadi dosen di Fisip Unigoro, juga masuk dalam anggota riset dan penelitian Badan Promosi Pengembangan Pariwisata Daerah (BPPD) Bojonegoro. (*/mcb)

Foto: Rektor Unigoro Slamet Kiswanto, memberikan sambutan di depan jenasah Erwan Subandi di rumah duka di Tuban. (Foto Agus Sigro).

Leave a Comment